About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Flashback 2011 and Go to 2012

Jan 1, 2012 | Admin

Mungkin sudah terlambat jika saya menuliskan tentang flasback tahun 2011 saat ini, karena hari ini tepatnya sudah memasuki tanggal 1 Januari 2012, seharusnya saya menulis di pengujung tahun 2011, karena sesuatu hal saya tidak bisa, tapi tak apalah daripada tidak sama sekali, lebih baik sekarang saya mulai menulis ^_^

Bercerita tentang 2011 kembali saya mengingat-ingat dari awal tahun 2011 sampai pengujung tahun, flashback mengenai hal-hal yang telah terjadi baik dan buruknya pasti ada pelajaran yang bisa saya ambil. Semoga banyak pelajaran yang bisa jadi bahan pembelajaran untuk saya, anda dan siapapun. atau hanya menjadi cerita di kala anak cucu kita membaca tentang perjalanan hidup seorang "Ririy Alfalih".

2011 saya sebut dengan tahun 1001 Cinta, terhampar begitu luas cinta di hidupku, kesempurnaan cinta Allah kepada saya, menunjukkan kebesaranNya, menegur di saat ku lupa dan terlena dengan cinta seorang manusia. Bicara soal cinta tak lengkap rasanya jika cinta tanpa rasa Galau, seperti masakan tanpa garam, inilah yang menjadi kan cinta biasa menjadi luar biasa. Menikmati manis, asam, asinnya percintaan. Tapi tenanglah wahai Adam akhir zaman, Hawa akhir zaman disini masih menutup rapat-rapat jiwa suci hanya untukmu, agar kita gapai ridho Nya bersama dalam ikatan cinta suci dan halal.

Kembali masih di tahun 2011, saya mulai merajut mimpi dan mengenali jati diri yang sebenarnya. Hal-hal yang saya impikan mulai terwujud satu persatu. "Mengenal lingkungan baru itulah hidupku, mimpiku dan jiwaku". Tiada akan habis perjalanan sampai mata benar-benar tertutup untuk selamanya. Dan saya akan meneruskan perjalanan yang baru saya mulai di awal September 2011 dari gunung Salak bersama "Rifah Maslah, Bang Asep, dan Akang Aphet" sampai Oktober dengan Ekspedisi gunung Cikuray bersama "Anak Gunung Lawu, KPAWW dan Roemput Liar". Dan perjalanan lain dengan tema ngebolang bersama sahabat. Di pengujung tahun 30-31 Des 2011 kembali saya dan sahabat melakukan perjalanan tidak jauh-jauh hanya ke puncak, telaga warna, perkebunan teh yang sangat luas dan indah.

Dalam karir di tahun 2011 tepatnya 16 November genap sudah 2 tahun bekerja menjadi staff sekaligus EO (sesi repot) di perusahaan swasta. Apa kabarnya dengan predikat mahasiswa ku ya?? wah wah, saya masih menikmati liburan akhir tahun dan masuk-masuk langsung UAS semester 4. Pasang surutnya masalah hidup dengan berbagai konflik yang terjadi membuat saya semakin kuat untuk menjadi seorang yang disebut dewasa.

2011 akan selalu ku rindui, semoga hal-hal terindah bisa selalu di kenang dalam renungan. Segala hal buruk semoga menjadi pelajaran untuk kehidupan sekarang dan selanjutnya.

Welcome 2012 Apa yang terpikirkan dengan malam tahun baru?? hampir semua orang di penjuru dunia menghabiskan malam tahun baru dengan berfoya-foya, glamour, konvoi yang hanya untuk kesenangan seketika. Saya pikir malam tahun baru adalah malam renungan, muhasabah diri, bagaimana kita bisa melanjutkan hal-hal positif dan tidak mengulangi kesalahan tahun lalu, jangan sampai jatuh pada lubang yang sama pada kebodohan di tahun sebelumnya. Semakin tuanya usia dunia, semakin tua nya usia kita, semakin berkurang waktu untuk hidup di dunia. Masih kah kita akan merasa hidup seribu tahun lagi atau bahkan merasa hidup selamanya ?? Semuanya masih menjadi "The Mystery of 2012"
  
Awali tahun ini dengan bismillah, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik, bermanfaat untuk orang banyak dan menjadi hamba Allah yang senantiasa taat. Semoga tahun 2012 menjadi tahun penuh berkah, bukan lagi tahun 1001 cinta melainkan tahun sejuta cinta, tahun penuh cinta dan jembatan untuk melanjutkan mimpi-mimpi yang tertunda. Aamiin. Selamat menjalankan aktifitas di tahun 2012 sahabat blogger. ^_^

Tags: | 4 komentar

4 komentar:

lll123 said...

Hello there, salam kenal. kunjungan balik nih. makasih ya udah mampir. :)

Semoga tahun ini banyak keinginan yang tercapai. amin.

Ririy Alfalih said...

Yes hello, salam kenal juga.
makasih udah mampir,

Aamiin Aamiin ya robbal alamin :)

gusril said...

mantep dah riy tulisan lw,,
*hee,,

Admin said...

@gusril : mampir juga disini rupanya,,hehe,,jgn lupa mampir lagi yaa wkwkw

Post a Comment