About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Life-so Life

Dec 17, 2011 | Admin

"Menulis dan menulislah sampai tinta mu habis dan tangan tak mampu lagi untuk bergerak, tersenyum dan tertawalah sampai kau menangis bahagia, dan teruslah berjalan sampai kejenuhan mu itu pun jenuh menemani hari mu"

Terkadang dalam hidup, sadar atau tidak sadar semua yang kita butuhkan sudah atau sedang terpenuhi. Suka atau tidak suka itu lah yang benar-benar kita butuhkan dan merupakan suatu siklus kehidupan yang memang harus di lalui. Melaluinya akan terasa damai, indah dan bermanfaat jika kita tanamkan perasaan bahwa sesungguhnya hidup di dunia ini adalah semata untuk mengabdi kepada sang Pencipta, maka percayalah semua masalah di dunia akan dengan mudah terlewati.

Dan akan terasa sulit, bahkan depresi bagi mereka yang tidak memiliki iman dan hanya berkutat pada duniawi saja, ingatlah hidup sekali dan hanya sekali, tiada kesempatan kedua bagi mereka yang telah mati kecuali pada orang-orang yang dikehendaki.

Sesuatu yang kita butuhkan telah ada dihadapan kita, sesuatu hal kecil yang tidak terdefinisi dan sering berlalu begitu saja, tanpa kita sadari ternyata kita butuh hal itu, hal yang kadang tidak kita sukai dan sering untuk dihindari, terkadang kita butuh....

  • Butuh Batu Kerikil supaya kita Berhati-hati
  • Butuh Semak Berduri supaya kita Waspada
  • Butuh Persimpangan supaya kita Bijaksana dalam Memilih
  • Butuh Petunjuk Jalan supaya kita punya Harapan tentang arah masa depan
  • Butuh Masalah supaya kita tahu kita punya Kekuatan
  • Butuh Pengorbanan supaya kita tahu cara Bekerja Keras
  • Butuh Orang Lain supaya kita tahu kita Tidak Sendiri

Untuk para pecinta alam bebas mungkin berfikir semua yang kita butuhkan diatas akan bisa didapatkan ketika berada di gunung, ya itu lah denotasinya dalam kehidupan nyata, semuanya telah dirasakan bahkan telah di lalui berkali-kali. Ketika mencapai puncak mungkin bisa di bilang itulah kesuksesan nya, tapi perjalanan belum berakhir untuk turun dan pulang kerumah, belum lagi perjalanan selanjutnya dan akan terus berjalan sampai benar-benar waktu menghentikan semua peristiwa. Dan tak ada perjalanan yang lebih indah, selain berjalan menuju puncak abadi yaitu surgaNya, karena itu lah kita butuh point-point di atas sebagai jembatan menjadi pribadi yang lebih baik setidaknya untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain, walau hanya sedikit. Sedikit saja pun terkadang sulit, maka tak ada kata lain yang lebih pantas selain Semangatlah!!! 

    "Life is a Dance for you to Dance"
      
    Life is every where
    Life
    Life is a challenge
    Life is a gift

    Life is a chance
    Life is a tragedy
    Life is a lonely
    Life is pain

    Life is full of frustation
    Life is a mystery
    Life is love
    Life is made of hurt

    Life is not a bed of roses
    Life is a dance for you to dance
    Life is every state of mind
    What is life?

    Life is a puzzle, solve it
    Life is full of unexpected
    Life is unexplainable

    Life.

    --Maria Luisa Taylor--

    Bangga dan bersyukurlah dengan kehidupan yang penuh lika liku, berbatu dan banyak persimpangan karena itu artinya Allah telah memenuhi kebutuhan mu, dan hidupmu tidak datar, hambar dan begitu-gitu saja. Selalu ada hikmah dibalik peristiwa, so jangan khawatir dengan apapun yang terjadi. 

    .....Enjoy your life because life is an adventure that would never ending until you die and stop to explore the world.....


    Tags: | 0 komentar

    0 komentar:

    Post a Comment