About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Bicara Hati

Jan 1, 2012 | Admin

Bicara hati seorang Adam buat Hawa

Aku bukanlah Yusuf yang dirindukan oleh Zulaikha, bukan pula Sulaiman yang dikagumi Balqis, dan bukan pula Nabi Muhammad yang dicintai umat, tapi aku hanyalah seorang Adam yang merindui kehadiran hawa dalam hidupku. Pahamilah aku sebagaimana aku memahamimu, bicaralah denganku sebagaimana aku ingin berbicara, terimalah aku sebagaimana aku ingin menerimamu, ridhoilah aku sebagai status halalmu, sebagaimana hati aku telah meridhoimu karena aku hanya seorang Adam akhir zaman yang berusaha menjadi lelaki sholeh mendampingimu dalam menggapai keridhoan-Nya.

Bicara hati seorang Hawa buat Adam

Aku bukanlah Zulaikha yang mengharapkanmu setampan Yusuf, tidaklah secerdas Aisyah yang mendampingi Nabi Muhammad, dan aku tidaklah sekaya Balqis yang sederajat dampingi Sulaiman tapi aku hanyalah wanita akhir zaman berharap menjadi wanita sholehah mendampingimu dalam menggapai keridhoan Nya.


*sebelum engkau halal bagiku

Tags: , | 3 komentar

3 komentar:

Benyo said...

MANTAP MBAAAAAAAAAAAAA :D

Admin said...

makasih mas kunjungannya :D

psychologymania said...

Luar biasa ....,
Suara hati yang paling dalam...,
Lanjutnya......,

Post a Comment