About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Bermain dengan Angka vs Mitos

Feb 12, 2012 | Admin

Minggu tepatnya tanggal duabelas februari dua ribu duabelas bila tanggal hari ini di adopsi ke bilangan angka-angka akan menjadi [12022012], sebuah deretan pola nomor cantik dengan susunan tiga angka dari nol sampai dua. Entah apa pengertian dan arti dari angka-angka tersebut, nggak penting-penting banget sih ngurusin susunan angka ataupun tentang angka, tapi kalau buat orang yang memperhatikan setiap sudut peristiwa
dari frame yang berbeda maka itu akan menjadi penting juga lah, kali aja iseng iseng berhadiah atau emang dasar kurang kerjaan aja kali ya hehee :p tapi hal ini mempunyai ketertarikan tersendiri untuk dibahas dan dikaitkan antara peristiwa dan juga angka. Dan kali ini saya akan memulai menarik beberapa peristiwa dan hal-hal unik yang terjadi dalam hidup saya berkaitan dengan angka yang mengelilingi kehidupan saya. Terlepas percaya atau tidak antara mitos dan fakta itu adalah hal yang biasa. Sekali lagi ini hanyalah iseng-iseng bermain dengan angka.

Awal mula keunikan saat duduk di bangku Sekolah Menengah, yeah !! dengan sangat terkejut saya mendapatkan nomor absen urutan keempat, dari pertama sekolah sampai SMP pun tidak pernah mendapatkan nomor urut secepat itu, empat (4) dari empat puluh (40) orang siswa di kelas, terlalu cepat apabila ada tugas dan maju dengan urutan absen keempat, huaahh #stressmelanda. Kemudian beberapa bulan berikutnya dibagikan kartu tanda pelajar, alhasil saya dapati dengan nomor induk siswa adalah 12444, dengan perasaan sedikit berkata dalam hati "keren juga ini gue dapet nomor angka 4 (empat) mulu, ada apa yah dibalik angka 4 ini buat gue?" hemm #bertanyatanya sendiri ... Aaah udahlah ngapain sith mikirin begituan, ga penting banget !!


Dengan perasaan gak peduli, kegiatan sehari-hari pun berlanjut seperti biasa, yang hampir sebagian besar waktu dihabiskan di sekolah, gimana enggak coba, masuk jam setengah tujuh pagi sedangkan bel pulang sekolah jam tiga sore, nggak jarang pulang sore banget dan sampe malam buat ngerjain tugas. Dan yang membuat pertanyaan itu muncul kembali adalah ketika saya mendapatkan beberapa kali urutan kelompok empat ataupun maju keempat. sedikit takjub dan penasaran "ada apaan sih ini dengan angka 4, apa hubungannya sama gue" huuuhh .. lagi lagi harus berpacaran dengan angka empat $_$ ditambah lagi bersahabat berempat, jadi kemana-mana berempat, dan juga duduk di bangku urutan keempat dari depan, "apa apaan ini angka empat lagi empat lagi" -___-"

Satu ketika pas banget karena simcard saya rusak dan kebetulan banget juga lagi ada promosi yang datang ke sekolah dari salah satu provider, langsung saja saya beli kemudian saya pilih-pilih nomor yang bagus karena semua perdana yang tertera dengan potongan susunan angka triple four hanya saja tiga angka dibelakang yang berbeda-beda, yaudahlah ambil saja nomor itu, lagian juga itu nomornya mudah dihafal. Tanpa sadar itu telah membuat saya menambah koleksi tanda tanya pada angka empat (4) di kepala saya $$??*@_@ huaaalaahhh gubraaaakkk, ngapain sih yah !!!

Dan dalam peristiwa lain juga terjadi seperti sebuah lingkaran mengelilingi kehidupan yang mengisi hari-hari yaitu triple AAA yang bila di adopt ke susunan angka-angka menjadi 444, walaah semakin bertanya-tanya sendiri, "ngapain sih nih angka empat ngikutin gue mulu?, yang penting asik aja lah, udah jodoh kali sama angka 4, hehe" .

Dalam memaknai angka 4, ini saya ...... bersambung 

(*lanjutannya tunggu postingan saya selanjutnya ^__^

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment