About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Surat untuk Kakak

Nov 14, 2014 | Admin

Wahai kakak ku tercinta, bersabarlah
Hanya satu kata itu yg mungkin bisa ku berikan padamu. Lukamu adalah luka kami keluargamu, sakitmu pun juga, kecewa mu, sedih mu. Kami mohon engkau bersabar disana, satu hal yang perlu engkau tahu wahai kakak ku, disini kami semua merindukanmu, sayang padamu, tidak ada sejengkal pun kami akan meninggalkanmu.

Kami memang sibuk dengan urusan kami masing-masing, tapi tak pernah lupa kami sebut namamu dalam setiap doa. Wahai kakak ku, semoga engkau menjadi seorang laki-laki yang sholeh dan menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat di kemudian hari nanti. Semoga dengan adanya musibah ini, menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua, sekeluarga, untuk seluruh sahabat yang telah setia membantu.

Ketahuilah wahai kakak ku, disini kami menunggumu dengan penuh rindu, semoga takdir ini dapat kita terima dengan lapang dan ikhlas, luaskan lah hatimu, tabahkan lah, dan serahkan semuanya pada zat yang maha mengatur urusan di alam semesta ini. Semoga Allah senantiasi menjaga dan melindungi iman mu, dan kita semua. Aamiin

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment