About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

:: Special for Monday ^^

Mar 21, 2011 | Admin

Monday,,,,ya monday...
hari yg tidak ditunggu tunggu oleh sebagian besar orang,,ya contohnya 
anak sekolah, mahasiswa, karyawan,, dan lainnya,,
karena malass...hari yg menyebalkan.. belum lagi banyak kerjaan numpuk di hari senin ini,,

tapi.. mengawali hari senin ini gw coba merubah segala mindset tentang semua itu,,,,
the First day on the week,, not sunday but monday...
I think, i should start the day with a smile :) because it bring in positive energy....

Monday ...hari ini juga ada yg menarik lho,,,..tadi gw 1 bus sama bule,,,,
yg menarik bukan bule nya ,,,,tapi.................................
ternyata memang benar menurut yg udah gw perhatiin dari si bule itu,,,dengan orang indonesia yg naik bus juga,,,kenapa tuh bule mau naik bus,,, (bule kere kalee) hihiiihhi...
huummm,,, pas dia turun dari bus ,,,,dia jalan dengan gagah, cepat,,dan penuh dengan obsesi,,, beda banget sama orang indonesia yg tadi gw liat,, jalan dengan santai,, lemes,,,perlahan lahan jalannya,,
nah pas gw liat lagi tuh bule udah sampe di atas tangga penyebarangan,,,sedangkan si orang indonesia masih baru mulai naik tangga,,,hemmm ...ga heran kenapa negara kita masih jauh tertinggal oleh negara lain,,,
emang dari kebiasaan yg kurang baik,,,dan mindset yg harus di rubah,,,ckckckc

Semoga bisa menjadi awalan yg baik, untuk memulai sesuatu dengan senyum,, positive thinking,, dan tak lupa membaca bismillah,,,


Regards---
Ririy



Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment