About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Cupcake FC Barcelona

Mar 4, 2012 | Admin

Happy birthday..happy birthday,,happy birthday....... :D
Eeeiiittssss... Looh siapa yang ulang tahun yaaa...padahal gue gak ultah...hahaa...yaudah deh rejeki ga boleh di tolak... pamali namanya,,,(emang pamali apaan ya? gue aja ga paham makna pamali apaan) haha....


Jumat pagi 2 maret 2012, ketika sampai di kantor, di atas meja gw sudah tampak cupcake dengan tema FC Barcelona, club sepakbola favorite gw dari Laliga Spanyol, dan kalo di Inggris ya Liverpool. hemm... waaahhh,, surprise banget nih, baru nyampe tiba-tiba ada cupcake, kebetulan belum sarapan pula,, cupcake lengkap dengan lilin siap untuk gw tiup..terimakasih ya Allah...terimakasih yang ngasih cupcake ,,hehee,,,thanks banyaaakkk yahh..semoga rejeki nya lancar..suksess teruss...enak banget cupcake nya.. besok-besok lagi yah, hehe...
 
Aneh pas gw tiup tuh lilin, udah mati, eh nyala lagi....trus gw tiup lagi, nyala lagi,,,akhirnya gw cabut dan di ambil sama bos gw, di tiup-tiup sama dia juga kayak gitu...mati trus nyala lagi, sampe kesel sendiri dia, dan kalo lilin nya abis baru mati,,,haha...lilinnya keren, punya nyawa banyakk, kayak kucing...... :salooeett:

Surprise juga sama tugas,,dan malam ini, gw sama sekali ga ada ide buat ngerjain tugas, sama deadline menulis..inspirasi gw hilang, sembunyi dimanakah kau my inspiration, pliss,,  i need you !!! adakah yang ingin membantu membuat tulisan tentang HRM...hikshiks..
 
yaudah,,gw cari inspirasi dulu deh,,,sampai disini postingan yang ga jelas ini,,,hehe...inti dari postingan ini adalah kalau udah rejeki emang ga bakal kemana, yang perlu selalu di ingat adalah rasa syukur, bahwa rejeki gak akan ketukar, begitupun jodoh, kan sering denger istilah "kalo jodoh ga bakal kemana" ya itu dia, jodoh ga bakal ketuker deh, dijamin,,orang yang pacaran 10 tahun aja belum tentu berjodoh. Tuhan menciptakan segala sesuatu sudah ada garis ketetapannya. Jadi syukuri saja apa yang kita miliki saat ini, dan apa yang diberikan Tuhan, dan keberadaan orang sekitar kita.  
 
"saya tidak ingin menjadi yang terbaik tapi saya ingin selalu menjadi lebih baik"

Tags: | 4 komentar

4 komentar:

lll123 said...

Abis ulang tahun ya? selamat ulang tahun ya :)

Admin said...

@Rizaldy Gema : nggak kog, bukan jadwal ultah, hehe... :D, anyway thanks ya... :)

lll123 said...

oh bukan ya. haha. jadi itu lilin buat apaan dong? ucapan selamat buat barca yang menang lawan milan kah. :D

Admin said...

@Rizaldy Gema : bukan juga sih..ga tau tuh lilin buat apa, iseng ajah,,hehee...

Post a Comment