About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Kenangan Memudar Seperti POTRET

Oct 23, 2011 | Admin

Aku pernah mengatakan bahwa aku tidak akan melupakan wajahmu
Melompat jauh di dalam fikiranku
Dan kenangan sepertinya tidak pernah pudar

Kau bagian terbaik dalam hidupku: penyesalan terakhirku
Sekarang aku telah melewati seribu garis ini sebelumnya
Ini sangat menyakitkan untuk ku tanggung
UNTUK MU
Aku telah merobek hatiku sendiri
Dan menulis nama kita bersama-sama

Created by: Excel Kurosaki
Ada tatapan di matamu dan itu adalah pekik selamat tinggal
Sekarang air mata memisahkanku hanya untuk menatap langit
Dan aku benci melihatmu menangis
AKU BENCI MELIHATMU MENANGIS !
Cinta mu adalah laras senjata
Jadi katakan padaku apakah aku berada di akhir yang benar
Aku tidak dapat menjadi apa-apa selain sebuah kenangan mu
Jangan biarkan kenangan ini pudar

Tags: | 2 komentar

2 komentar:

Excel said...

Hey , thanks a lot for share my failure job .

Admin said...

@excel : okey,,samasama ..terimakasih sudah berkunjung...

Post a Comment