About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Story of Love #1

Oct 23, 2011 | Admin

Tak terasa telah lama meninggalkan kisah ini, berjalan sendiri dan meninggalkan masa-masa dimana bahagia bersama mentari yang selalu membuat diam ku menjadi senyum, senyum ku menjadi tawa dan nafas ku menjadi lebih berarti.

Yang berawal dari sebuah kebersamaan dimana aku dan sang mentari mengawali rasa. Disana tempat kami mengukir indah nya dunia yang penuh kasih.
Dia adalah sang mentari
Yang selalu menyinari hidupku setiap pagi
Dia adalah pelangi
Yang selalu mewarnai hidupku ini
Dia mampu jadikan ku seperti seorang dewi
Yang selalu membuat ku seperti di surga bersama nya
Dia seperti malaikat
Yang selalu mengingatkan aku untuk sholat

Dia sosok sederhana yang sangat menyayangi keluarganya,
bukan materi yang ku lihat, bukan pula tampan yg ku damba tapi ketulusan dan tujuan yang sama yang akan kami ukir dan kami jalani,

Kami berjuang bersama untuk mencapai semua mimpi-mimpi kami, selama perjalanan panjang kami berjuang, sampai waktu pun mampu memisahkan, tak pernah ku duga akan begini jadinya, mimpi yang telah kami ciptakan dan kami perjuangkan musnah, dan langkah pun terhenti. Kemana lagi harus ku cari untuk bersamamu.



Kasih nya sungguh tulus, menyejukkan hati. Pernah ku berpikir akan melabuhkan cinta ku di hatinya seumur hidupku, namun Tuhan berkehendak lain, kini dia telah berada di sisi Mu ya Rabb, semoga tenang disana..
Selamat jalan kekasih.. "your love will always be in my heart even though we were in a different world"

mentari berkabung dalam selimut gelap
tak satu pun angin berhembus
hanya hujan kurasa
perih, luka kehilangan cahaya mentari
tak ada suara, hanya diam dan beku

perpisahan adalah kepastian
kematian tak bisa ditolak
waktu yang terus berjalan
tak bisa dipercepat atau pun di perlambat
kini tiada lagi canda mu menghiasi hari ku

kasih, aku disini merindukanmu, 
tetap setia menjaga cinta mu, 
dimana lagi kita bisa bertemu 
untuk meleburkan semua kerinduanku. 
aku lemah tanpa mu, 
bahkan di tengah keramaian pun 
aku masih merasa sepi, 
harus kah aku pergi meninggalkan dunia 
untuk bersamamu? 


Tuhan,,biarkan aku menjadi embun 
yang akan hilang lenyap..olehnya..
cinta Mu sungguh indah,
aku yakin kehendakMu
yang baik boleh pergi 
namun ku yakin Engkau akan kirimkan 
untuk ku yang terbaik nanti,
 dan biarkan aku berjalan di garis takdir
yang telah engkau tentukan
yang memang terbaik menurut Mu


Kini hanya ada aku dan mimpi yang sempat terhenti, aku akan meneruskannya kasih, sampai ku temukan pengganti mu di hatiku, sampai aku menutup mata ini dan tak ada lagi di dunia. Namun aku sangat merasa sepi, seperti dunia ini kosong tanpa penghuni, walaupun aku tertawa sekalipun ini benar-benar hanya raga, namun jiwa ku melayang entah kemana. Seperti bukan di dunia aku berada, seperti di tempat gelap, sepi dan mencekam. Dunia itu sungguh kejam jika aku terus mengikuti kemauan nya, tapi aku tak akan terus bertekuk lutut pada mu dunia, bangkit lah aku dari kesedihan ini hingga aku pun memiliki secercah harapan baru yaitu.....??

bersambung...................................

Tags: | 1 komentar

1 komentar:

Anonymous said...

kisah nyata yahhh???? dalam bgt riy!! heheh
yg pnting tetep smangat tuk menjalani hidup & kehidupan di dunia ini ok

Post a Comment