About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Mahadahsyat Virus yang satu Ini

Nov 8, 2011 | Admin

OMG...tiap hari gue dikatain makhluk galau di kantor..padahal miss galau si bebe "risna" karena persentase galau dia udah akut, 99,999 % tapi kenapa gue yg di julukin penyebar virus galau ya sama pak manager ? hmmm.....
 
Gilaa kali yah.....
Sumpah hidup gue udah kayak di sinetron, ga tau ini cuma mimpi apa kisah nyata,, tapi gue coba makan, dan ternyata kenyang, wah berarti bukan mimpi,,ini nyata ...oh my God !!

Kalau di bilang galau sih gue iya juga,engga juga,,. tapi apapun yg gue lakukan, kata-kata yang gue ucapkan, sampe gue diam aja, dan lagi serius kerja gw masih di bilang galau..trus ada temen kantor gue yang tiba-tiba galau juga, malah dibilang ketularan galau nya gue..hahaha..dunia gue emang bener-bener udah terbalik kali yah.. hadeuh....predikat galau gue, risna dan lainya udah melekat banget, selain di kantor gue juga dikatain galau di kampus, hadeuh....sebenernya gue kenapa sih??....yang salah gue apa elo...apa mau nyalahin tukang nasi goreng, gara-gara nasi udah mateng digoreng lagi . capedeh....

Kenapa ya galau selalu di nilai negatif, padahal galau itu proses menuju pendewasaan loh, jadi ga selamanya galau itu negatif dan banyak sisi positif nya karena belum tentu umur tua itu dewasa dalam menghadapi masalah, So dengan galau yg di alami dapat menunjukan bagaimana kita menyikapi masalah dengan benar dan bijaksana. Selain itu ada juga nih singkatan dari kata-kata ajaib itu :

G.A.L.A.U = God Always Love All of Us

Keadaan dimana "galau segalau galau nya" itu adalah kebimbangan hati dan pikiran yang tidak sejalan dengan keadaan, just my opinion. Jangan takut dengan kata-kata galau, karena semua orang pasti merasakannya.tapi yang bikin gue terheran-heran, kenapa galau bisa berbarengan dengan waktu yang sama, lokasi yg sama, dan kalangan teman-teman yg sama. :bingung: :? mungkin benar adanya waktu baru di Indonesia, selain WIB, WITA, dan WIT ada lagi waktu yang baru launching yaitu,   
WIBG (Waktu Indonesia Bagian Galau)

Ga di kantor, ga di kampus, ga di tweet, trus apalagi di fb, semuanya pada bilang galau, gw baca status yg muncul pada galau, arrhgh musim galau kali yah...ckckc
sampe-sampe gue siapin cokelat chacha setoples penghilang rasa galau, hahahaa....
gilaaaa itu coklat dari papi pengertian banget dah ah...huehueu...

Sebenernya gue ngerasa galau udah dari Juli sampai batas waktu yang tidak ditentukan,, apalagi pas hari ulang tahun gue, ada yang bener2 bikin gue galau segalau galaunya. Sumpah bikin gue ga mood ngapa2in.
Malah gue presentasi dadakan di kampus,,harus nyiapin materi, kerjaan banyak, gilaa ga konsen...
Kalau kata orang bijak sih :

"galau itu tanda pertumbuhan bagi si muda dan lebih baik galau karena bimbang dalam memilih daripada damai karena acuh" 

Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu
#Mario Teguh

wehehe..jadi ya nikmatin aja lah..
enjoy your life - life is an adventure - life is never flat (korban iklan) hahaha....

Tapi beda soal hati - HEART
yuukk simak ..

hey kamu yang merasa bimbang di antara dua,
jangan pernah memecah belahkan hati seseorang yang kamu bilang cinta padanya, 
jangan pernah katakan "kau satu nya yg aku inginkan" jika kau masih juga bersamanya,
jangan pernah katakan "aku ingin merangkul hati dan ragamu" 
jika tak dengan sungguh kau perjuangkan,

maka jangan lah merasa sedih
jika aku mengaggap semua hanya lah bualan belaka.
karena ku tau banyak perjalanan yang telah kau tempuh,
banyak tempat telah kau singgahi
maka tak menutup kemungkinan banyak hati pula yang kau labuhkan
meski tak pernah terungkap dan aku tak pernah tau,

hey kamu yang merasa ingin memiliki,
miliki lah hati-hati yang terjaga oleh fitrah Nya,
jika kau benar-benar sungguh..
janjimu akan setia menunggu sampai seumur hidupmu
kan ku tunggu kau di suatu tempat
dimana keabadian yang tiada pernah ada duka,
dan itu hanya untuk hati-hati yang terjaga pula
jika kau lah orang itu maka kita akan selamanya bahagia 
dengan restu dari sang Maha Penguasa Hati.


Akhirnya gue posting juga dengan tema "Galau" , walaupun mungkin ga ada manfaatnya kali yah buat yg baca, hehehe..tapi tulisan ini cukup menemani gue di malam yg baru aja gw tau kebohongan dari seseorang yg mulai terungkap, so everybody knew your a lier - everybody knew your a player. Sebelum gue, sahabat gue dan orang-orang sekeliling gue pada galau yang berkepanjangan semua, maka gue memutuskan untuk mundur satu langkah, dan tak akan pernah lagi melangkah dengan jalan yg sama, semoga persimpangan jalan yg kau tempuh itu akan selalu ada cahaya yang menemani perjalananmu, dan semoga saja aku bisa untuk selalu menjaga hati. Jika kamu dengan sungguh dengan rasa mu maka kau akan dapat menemukan ku, jika  kau memang bermain hati, maka jangan pernah mencari ku sampai ke ujung dunia pun.

Malam ini gue begadang !!! oh my GOD
besok kerja masuk pagi, kuliah juga ,,, :alamat telat nih
tapi gapapa demi sebuah tulisan yang tidak ada bagus-bagus nya ini :D
happy reading guys !!

Tags: | 6 komentar

6 komentar:

Rizki Yanti Naillulfar said...

hahahaha good be, kayanya pake link bagus nih be :p
kita sambung2kan yang galau :D

Admin said...

@rizky Yanti Naillulfar :
nah bener juga tuh...wkwkw...
coba di tambahin link nya.
terima kasih sudah berkunjung :)

Rizki Yanti Naillulfar said...

hahaha boleh, sebentar lagi kayanya ada launching buku GALAU kombinasi blog km sm blog aku :D
*klo dipikir2 keren juga yah**

Admin said...

@rizki Yanti Naillulfar :
Okeh juga tuh, bikin buku GALAU, nanti sekalian bikin juga cerpen dan novel nya trus bikin film,
haha... mana nih info link nya...

Claude C Kenni said...

Waktu Indonesia Bagian Galau...wakakakak...istilah yg menarik

Semanget terus ya, sesulit apapun hidup lu sekarang, suatu hari lu akan merindukan hari2 tersebut =)

Admin said...

@Claude C Kenni : iyah istilah itu memang bikin ketawa disaat galau menghampiri..
thanks semangatnya wah, hari2 itu akan selalu di rindukan,
terimakasih juga sudah mampir... :D

Post a Comment