About Me

Powered by Blogger.

Search This Blog

Translate

Statistik

Tinggalkan Jejakmu Disini

Pages

Story of Love #2

Nov 12, 2011 | Admin

New Expectation --> Bertemu dengan orang-orang baru, memulai aktivitas baru dan menjalani kesibukan baru. Di temani kesibukan sehari-hari dan aku pun mempunyai mimpi baru, sekian lama menutup diri dan memang belum ada yang bisa menyentuh hati seperti dahulu. Aku pun tak memikirkannya, meski terkadang merasa envy saat melihat mereka yang bahagia dengan kekasih yang saling mengasihi dan hari-hari jadi kelabu ... wkwkw #lebay [ga kelabu juga sih biasa ajah.............

Hari itu pun tiba, kau datang dengan menawarkan cinta, dan aku pun tak ingin gila dengan semua tingkah dan sikapmu yang membuat ku melayang jauh di jiwa mu, ketika hal yang tak ku inginkan dan very annoying for me itu meghampiri, berkali ku coba mengelak dan menapik keberadaanya, namun perasaannya yang terus memaksa aku untuk coba membuka diri dan hati. Entah benar atau salah yang dia rasakan dan aku rasakan. Namun aku tak ingin terluka untuk ke sekian kalinya dan kehilangan untuk kedua kalinya with true love. Yes, this is true love ...hmm. Namun lagi-lagi aku tersandung keadaan yang memaksa ku untuk menepis terus dirinya, bahkan mungkin harus melepasnya, meski aku dan dia saling menyayangi,
*tariknapaspanjang .................(huahhhhh) lepaskan...


Hanya aku, dirimu dan Tuhan yang tau seberapa dalam rasa ini, dan aku berharap cinta ini tidak melebihi cinta kepada Nya. Suatu ketika kau merindu aku pun merasa, namun tak banyak yg bisa kita lakukan, mungkin hanya diam, merenungi apa yang akan terjadi nanti ? ya entahlah, tapi ini lah kisah, kita nikmati saja alurnya, semoga menjadi jalan terbaik di atas garis takdir yang telah di tentukan Tuhan untuk kita. 

Meski cercaan terus tertuju pada ku untuk menepis selalu bayangmu dan seakan dunia menentang, aku tetap menilai kau adalah pribadi yang baik, walaupun ada selintas pikiran bahwa kau sedang berdusta. Dan aku tidak tau apakah aku berada pada situasi yang benar ataukah salah, apalagi yang harus aku katakan, hatiku bimbang dan tak menentu, seperti rangkaian kata yang telah terungkap, bisikan setan dan malaikat terus menghantui, mana yang harus aku dengar dan mana yang harus aku pilih, tolong sayang... yakinkan aku disaat hati ku merasa bimbang, yakinkan aku bahwa rasa itu benar adanya, hingga tiada lagi keraguan untuk ku, mampu kah kau untuk melakukan itu. Jangan biarkan aku menutup pintu ini lagi disaat kau mulai membuka nya. Apakah kau ingin membiarkan aku pergi dari hidupmu untuk selamanya..........

Dan sebuah lagu ini yang mampu menggetarkan hatiku disaat mendengarnya, ku mampu mengenang dirinya dan juga merasakan hadirmu. 
"And When i was dreaming about you baby, you were dreaming of me, does she love you like i do, I do, you know i really really do"

#Winda - Kutemukan Penggantinya










Sebuah kisah tertulis indah di masa lalu
Tak teraba oleh hati siapapun
Hingga kau hadir dengan segala kelemahanmu
Cacat hidupmu menyempurnakanku

Kesakitanku bertambah pahit
Ketika harus aku akui
Aku menahan rasa cintaku untukmu
Namun kau... Tetap ada

Kau hadir dalam bayangan yang tak pernah kuanggap
Kau ada di dalam bayangan semu
Kau merindu dan membuat ku jatuh kepadamu
Kau menyayangku dan buatku berkata
Ku temukan penggantinya

Kesakitanku bertambah pahit
Ketika harus aku akui

Kau hadir dalam bayangan yang tak pernah kuanggap
Kau ada di dalam bayangan semu
Kau merindu dan membuat ku jatuh kepadamu
Kau menyayangku dan buatku berkata
Ku temukan penggantinya

Ku temukan penggantinya...
Ku temukan penggantinya...
Ku temukan...

Sungguh aku ingin kita melepas semua perasaan ini, perasaan yang kian tertahan hingga terbang jauh ke langit luas, terbang bersama angin dan tinggal bersama bintang-bintang, hingga rasamu dan rasaku bersatu pada tempat yang indah, pada waktu yang tepat, dan benar-benar atas kehendakNya. 

Aku juga ingin dengan bebas mencintaimu, dengan lepas menyanyangimu dan dengan nyata mendampingimu, bukan dengan seperti ini, ada rindu juga cemburu disaat menjalani hari bersamamu, ternyata ada juga dia yang menunggu dan merindumu. Aku tak ingin melukai siapapun, tak ingin mematahkan mimpi-mimpi siapapun, tapi aku juga punya mimpi, haruskah aku patahkan sendiri mimpi ku....Tuhaaaannn...

Ingin rasanya ku berlari sekencang semampu ku, pergi dan bersembunyi di puncak tertinggi, diam dan menatap langit jauh, menikmati dingin malam dengan dihujani kemerlap jutaan bintang dan senyuman rembulan yang indah dengan sentuhan hembusan angin yang diselimuti kabut, hingga disambut oleh raja pagi yang sinarnya mampu membakar semangat dan melelehkan keluh kesah. Semoga aku bisa kesana dengan membawa beban yang kurasa, dengan sejuta harap dan mimpi. Ya, semoga kedamaian yang kita dapat dan kebahagiaan kita temukan disana, entah kapan,,,ya kapan-kapan sajalah......



bersambung...........................

bacaan terkait sebelumnya  Story of Love #1

Tags: | 3 komentar

3 komentar:

Pingkan said...

sebegini rumitkah cinta itu..?

Admin said...

@pingkan : Tergantung anda menyikapinya, soal rumit itu relatif, soal cinta juga relatif kadang orang dengan mudah mengatakan cinta padahal sendiri nya tidak tau itu cinta atau hanya obsesi saja, terimakasih kunjungannya ^__^

Ardiansyah Excel said...

full colour your life :)

Post a Comment